Ditulis pada 23 March 2016 , oleh admin

Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

1. UPT MKU berkomitmen untuk menghasilkan jasa layanan dengan hasil terbaik. Keberhasilan jangka panjang UPT MKU menuntut                      komitmen menyeluruh tentang standar kinerja dan produktivitas yang tinggi, kerjasama yang efektif, kesediaan untuk menyerap gagasan-          gagasan baru serta keinginan untuk belajar secara berkelanjutan. Untuk itu standar persyaratan pengguna jasa layanan dilaksanakan di            seluruh jajaran UPT MKU dengan pelatihan pada setiap anggota dan staf UPT MKU

2.  Memastikan keluhan pengguna jasa layanan ditanggapi dan ditindaklanjuti

3.  Melakukan evaluasi terhadap kepuasan pelanggan diatur dalam MP Evaluasi Kepuasan pelanggan

4.  Penanganan/tindak lanjut keluhan pengguna jasa layanan dapat melalui mekanisme e-complaint (PIDK), Jika keluhan disampaikan                 langsung, maka MR dan masalah yang dikeluhkan wajib menanggapi dan atau menindaklanjuti keluhan tersebut.

5.  UPT MKU menyediakan website (http://mku.ub.ac.id) dan email(mku@ub.ac.id) bagi pelanggan untuk mendapatkan akses informasi yang       cepat serta dapat berhubungan langsung dengan UPT MKU.

MKU Universitas Brawijaya meninjau kepuasaan pelanggan melalui penyeberan yang berupa kuisioner kepada pengguna jasa, yaitu fakultas/program di lingkungan Universitas pada bulan Juli 2015. Dari 75 anket yang disebar, data responden yang didapat sebanyak 49 data.

graphic-responden

Grafik Tingkat Pendidikan responden

Download file: Analisis Dan Deskripsi Data Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Unit Pelaksana Teknis Mata Kuliah Umum